Sabtu, 09 April 2011

Apa itu kesiapan sekolah bagi anak usia dini?

 Kesiapan sekolah didefinisikan sebagai kesiapan anak untuk masuk TK dan kesiapan sekolah untuk anak-anak terima di sekolah umum. Saat tren di sekolah mempersiapkan pendekatan komprehensif dengan persiapan yang terlihat pada kontribusi masyarakat, sekolah dan keluarga yang tersedia bagi anak-anak untuk belajar di semua domain pembangunan.
Akibatnya, ada konsistensi sedikit di seluruh sekolah readinessinitiatives. Beberapa strategi, termasuk kesehatan dan layanan sosial untuk anak-anak, program pembelajaran dini untuk anak-anak yang kurang beruntung, penilaian anak-anak untuk memperoleh keterampilan dan upaya untuk memperlancar transisi dari anak-anak di taman kanak-kanak, telah diidentifikasi sebagai "tersedia sekolah. Laporan ini merangkum penelitian dan praktik mengenai pendidikan dan perawatan yang lebih erat kaitannya dengan persiapan akademis dan perkembangan anak-anak untuk berhasil dalam taman kanak-kanak dan seterusnya.
Dampak dari pendidikan awal & perawatan dalam penyusunan sekolah. Evaluasi program-program yang didanai oleh negara-k pra oleh Institut Nasional untuk Penelitian Pendidikan Dini (NIEER) menemukan bahwa anak-anak yang mengikuti program prasekolah yang didanai oleh negara berkualitas tinggi di Michigan, New Jersey, Oklahoma, South Carolina West Virginia Selatan dan meningkatkan kesiapan sekolah mereka dalam bahasa, literasi dan pengembangan matematika. Menurut NIEER, anak-anak menghadiri program pra-k statefunded mengalami pertumbuhan 31% dalam keterampilan kosakata, pertumbuhan sebesar 44% dalam keterampilan matematika awal dan meningkat 85% dalam kesadaran cetak. Program di Michigan, New Jersey dan Carolina Selatan target anak-anak berisiko sementara Oklahoma memiliki program universal dan West Virginia adalah bertahap dalam program universal untuk 2012. Meskipun setiap program pra-k statefunded adalah unik, strategi lintas program sangat terkait dengan hasil yang positif bagi anak-anak adalah judul grandmaster. Kebanyakan program memerlukan guru untuk memiliki gelar sarjana dalam empat tahun wi
Keuntungan kesiapan sekolah dilakukan oleh anak muda yang mengikuti program pendidikan anak usia dini kualitas tinggi tetap ada karena mereka kemajuan melalui sekolah. Mengenkripsi anak-anak usia di seluruh negeri telah sangat meningkat dan nilai matematika mereka membaca Surat Ketetapan Kemajuan Pendidikan Nasional (NAEP) sejak 1999. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa keuntungan yang terkait erat dengan peningkatan ketersediaan dan kualitas program prasekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar